LingoAce, Penyedia Kursus Mandarin Online Terbaik

Saat ini Bahasa Mandarin menjadi salah satu bahasa internasional yang banyak digunakan diberbagai negara. Karena mengingat banyak sekali pebisnis berdarah Tiongkok yang tersebar di berbagai negara. Untuk itu demi karir sang anak sangat perlu untuk mempelajari Bahasa Mandarin.

Dalam bahasa Mandarin memiliki perbedaan yang jauh mulai dari pelafalan, menulis huruf, tata bahasanya dan masih banyak sendiri yang mengharuskan Anda mempunyai mentor. LingoAce sebagai penyedia kursus Mandarin online akan sangat membantu anak Anda untuk dapat mahir berbahasa Mandarin dengan baik.

Mengapa Bahasa Mandarin Perlu Dipelajari Sejak Dini?

Tiongkok sendiri memiliki pengaruh yang besar di seluruh dunia dalam hal bisnis. Sehingga Anda perlu memberikan pembelajaran Bahasa Mandarin kepada anak Anda agar nantinya anak Anda lebih mudah mencari pekerjaan.

Selain itu urgensi penting lainnya yaitu dengan belajar Bahasa Mandarin akan membuat Anak anda memiliki kesempatan beasiswa ke China lebih banyak, menjadi pebisnis yang sukses dengan menjalin kerjasama dengan China, serta memiliki skill language tambahan.

Kelebihan Kursus Mandarin LingoAce

Untuk membantu anak Anda memahami dan mampu berbahasa Mandarin dengan baik, Anda bisa mendaftarkan anak Anda ke kelas kursus Bahasa Mandarin LingoAce. Kursus Mandarin LingoAce ini merupakan kursus online yang memanfaatkan media digital sehingga kursus ini akan dilakukan dirumah saja yang memudahkan Anda dalam melakukan pengawasan.

Kenapa harus LingoAce? Karena hanya di LingoAce yang mampu mengubah pembelajaran Bahasa Mandarin yang katanya sulit menjadi sangat mudah dan menyenangkan. Bahasa Mandarin sendiri memiliki 80.000 kosakata namun dengan LingoAce akan membuat anak Anda menghafal kosakata-kosakata tersebut dengan sangat mudah.

LingoAce sendiri memiliki metode pembelajaran yang menyenangkan seperti bernyanyi, bermain, dan lainnya yang membuat anak merasa nyaman dan membangkitkan semangat belajarnya. Selain itu, guru-guru yang ada di LingoAce juga merupakan seorang native speaker yang tentunya memiliki pengalaman dan lulus ujian Putonghua.

Seputar LingoAce

Dalam program Bahasa Mandarin LingoAce memiliki 2 model kelas yang disesuaikan dengan kebutuhan anak. Yang pertama ada kelas Internasional program yang merupakan kelas dengan Bahasa Mandarin dengan silabus ujian YCT dan HSK dan telah terakreditasi secara global untuk anak umur 6-15 tahun dengan durasi pembelajaran 55 menit.

Yang kedua terdapat kelas Singapore Online Program. Yangmana pembelajaran ini menggunakan silabus yang dibuat oleh Kementrian Pendidikan Singapura. Program ini telah dirancang khusus untuk membantu meningkatkan minat anak dalam mempelajari Bahasa Mandarin dengan pembelajaran yang lebih seru dan interaktif.

Nah, setelah Anda memahami pentingnya memberi pembelajaran Bahasa Mandarin untuk anak. Kini saatnya Anda mendaftarkan anak Anda untuk mengikuti kelas kursus Bahasa Mandarin di LingoAce.

Dengan metode pembelajaran yang seru di LingoAce akan membuat anak Anda lebih cepat pintar dan mengerti Bahasa Mandarin. Selain itu dengan adanya guru-guru yang sangat profesional akan membuat anak Anda lebih cepat menguasai Bahasa Mandarin dengan baik dan terarah. Jadi tunggu apalagi segera daftarkan anak Anda untuk bergabung di dalam kelas kursus Bahasa Mandarin atau coba dahulu free trial-nya.

Leave a Reply